Polsek Panggul Bersama TNI Kawal Logistik Pemilu Dari KPU Trenggalek ke PPK Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 sudah dekat. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek mendistribusikan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panggul, Senin (25/6/2018).

Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. menyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Trenggalek telah mendistribusikan logistik ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018. “Kami dari Kepolisian akan selalu siap untuk mengawal pendistribusian logistik Pilkada serta mensukseskan Pilkada dalam rangka Pilgub dan Wagub Jawa Timur tahun 2018,” tegasnya.

Sementara ini logistik yang didistribusikan dari KPU Kabupaten Trenggalek ke PPK Panggul merupakan logistik PPK serta ATK yang akan digunakan dalam proses Pilgub dan Wagub Jawa Timur tahun 2018.

Ribut Santosa selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panggul membenarkan bahwa PPK Panggul telah menerima logistik dari KPU Kabupaten Trenggalek “Dimana logistik yang kami diterima berupa ATK dan Alat Peraga Kampanya (APK) untuk PPK tingkat Kecamatan,” ucap Ribut.

“Selain itu kami PPK Panggul dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 selalu menggandeng dari aparat Kepolisian untuk mengamankan jalannya Pilkada tahun 2018 guna menghindari gangguan keamanan, bilamana terjadi dalam proses pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018,” pungkasya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *