Polsek Dan Koramil Gandusari Kawal Logistik Pilkada Jatim Dari Gudang KPU Ke PPK Gandusari

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Shabara Polsek Ganduusari Ipda Suwito S.H, bersama tiga anggota Polsek Gandusari dan dua anggota Koramil Gandusari telah melaksanakan pengawalan logistik pilkada jatim 2018 dari gedang KPU gedung serba guna kelutan Trenggalek menuju PPK Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (25/06/2018).

Logistik pilkada jatim 2018 yang dikawal oleh anggota Polsek dan Koramil Gandusari dari Gudang KPU Kabupaten Trenggalek, gedung serba guna Trenggalek ke PPK Kecamatan Gandusari dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli setrada tersebut dengan perincian sebagai berikut, jenis logistik yang di kirim dari KPU Trenggalek ke PPK Gandusari antara lain Kotak suara isi jumlah 81 buah, Kotak suara kosong jumlah 5 buah, Bilik suara jumlah 162 buah. Kemudian kendaraan yang di gunakan untuk mengangkut logistik pilkada, jenis Truck dengan nopol AG 8935 Y

Petugas dari KPU Trenggalek yang menyerahkan ke PPK Kecamatan Gandusari saudara Mujianto, dengan jumlah yang diserahkan lengkap sesuai dengan jumlah pengiriman. Selanjutnya diterima oleh Ketua PPK Gandusari saudara Sugeng Hariadi yang didampinpi ketua Panwas Kecamatan Gandusari saudara Hadi Prabowo dan anggota. Selanjutnya setelah masuk gudang PPK Gandusari dilakukan pengecekan oleh PPK Gandusari kemudian di segel dengan di gembok dan di kunci dengan aman dan tertib.

“Alhamdulilah dalam kegiatan pengawalan logistik pilkada jatim dari gudang KPU gedung serba guna Trenggalek ke PPK Kecamatan Gandusari berjalan dengan aman, tertib dan lancar” terang Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan/ pengawalan logistik pilkada jatim tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *