Nongkrong Bareng Tokoh Masyarakat Untuk Sampaikan Binluh

oleh

Polres Trenggalek – Menjaga keamanan dan ketertiban didesa binaan merupakan tanggung jawab dan kewajiban seorang anggota Bhabinkamtibmas, guna untuk mewujudkan kebersamaan dan peran serta warga masyarakat dalam menjaga kondusufitas kamtibmas didesa binaan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu hadir ditengah tengah warga desa binaannya untuk mengadakan sambang desa maupun silaturahmi dan tatap muka dengan warga.

Seperti pada siang ini, Minggu (24/06) Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo, mengadakan sambang desa binaan sekaligus tatap muka dengan warga desa binaan untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

“Kami minta para tokoh masyarakat dapat ikut secara aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya yang ada dilingkungan masing masing serta dapat selalu bermitra dengan aparat keamanan, karena tanpa adanya peran serta dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga maka mustahil kondusifitas kamtibmas dapat diwujudkan,” kata Bripka Dian Dwi Pratomo.

“Kami minta kepada para tokoh masyarakat serta seluruh warga untuk dapat bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing serta bila ada orang asing dengan tingkah laku yang mencurigakan agar segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek supaya segara dapat diantisipasi sedini mungkin,” katanya.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir didesa kami sehingga kami merasa terayomi dan terlindungi,” ucap Narto.

Sementara itu ditempat terpisah,Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya dari pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan selalu hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat akan dapat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman karena selalu dilindungi,” terang AKP H Yasir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *