Ayo Pilih Calon Anda Besok Dalam Pilkada Jatim

oleh

Polres Trenggalek – Ada gajah di balik batu
,Batunya hilang gajahnya datang, Aku tau maksud dirimu, Diam-diam suka padaku, hmm! tafsiran lirik lagu tersebut mengingatkan masyarakat yang mengidamkan adanya pemimpin dalam demokrasi yang bakal digelar hari depan, Kecintaan dengan calon pemimpinya bisa diwujudkan dengan ikut sertanya dalam pencoblosan dengan tidak melakukan gol put atau tidak menggunakan hak pilihnya secara hukum.

 

Seperti prasarana dalam demokrasi yang bakal di gelar, beberapa kotak suara malam ini sedang dijaga ketat pengamananya di gudang PPK kecamatan Pule dari personnel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP kecamatan Pule. Kegiatan sinergitas dalam pengamanan kotak suara yang bermalam di Kantor PPK kecamatan Pule dilakukan pada Senin malam ( 25/06 ). Beberapa stakeholder yang berperan Langsung saat Pilkada nampak terlihat ke guyubanya dalam mengamankan adanya kotak suara.

 

” Semua logistik yang diamankan ini merupakan wujud dalam kesiapan jelang Pilkada Jatim hari kedepan, dengan adanya pesta demokrasi diharapkanya peran dan dukungan warga masyarakat yang sudah memenuhi persyaratan pencoblosan untuk menggunakan hak pilihnya besok dengan sesuai kata hati mereka tanpa adanya intervensi pihak tertentu, ” kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat berada dilokasi pengamanan kotak suara.

 

Selama ini problem yang kerap terjadi ada di bagian logistik. Saat didistribusikan ke TPS, kotak suara harus berisi semua dokumen termasuk surat suara harus terkunci di dalam kotak suara. Tapi di beberapa tempat dia temukan ada yang dikirim terpisah. Di temukanya ada surat suara yang dikirim dengan kardus mi instan dan kardus air mineral itu yang harus di waspadai selama Kegiatan Pilkada Jatim akan digelar. Seperti adanya pengamanan kotak suara malam ini di kantor PPK kecamatan Pule.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *