Sambangi Konter Hp, Ini Yang Disampaiakan Oleh KSPKT Polsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Berbagai upaya mencegah terjadinya aksi kriminalitas terus dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek, salah satunya dengan melakukan kegiaatan patroli dialogis dengan sasaran patroli kawasan perbankan dan kawasan pertokoan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto pada hari Minggu (24/06), dengan menyambangi konter HP yang berada di desa Kedunglurah, dalam kesempatan itu  KSPKT Polsek Pogalan memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik konter Hp agar selalu waspada terhadap uang palsu, teliti kembali keaslian uang tersebut bila perlu menggunakan lampu ultra violet dan juga jangan mudah menerima barang dari hasil tindak kejahatan yang tidak jelas asal usulnya dengan harga yang murah.

“Kami berpesan, bila ada orang yang menjual handphone untuk diharapkan untuk ditanya secara detail asal handphone tersebut. Bila orang itu berkelit atau mencurigakan segeralah melapor ke pihak yang berwajib, ” ujar Aiptu Supar Mardianto.

Aiptu Supar Mardianto juga memberikan nomor telepon siaga Polsek Pogalan Polres Trenggalek, yang dapat dihubungi bila mana ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau mengetahui adanya suatu tindak pidana atau pun kejadian.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan patroli dialogis itu perlu dilaksanakan semua anggota Polsek Pogalan karena selain untuk menciptakan situasi yang aman kondusif, kegiatan patroli dialogis juga untuk mendekatkan diri polri dengan masyarakat sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *