Sambang Desa Binaannya Brigadir Dodik Ajak Warganya Ciptakan Pilkada

oleh

Polres Trenggalek – BKTM Desa Gayam Brigadir Dodik Mugiyanto pada waktu sambang Desa Binaanya di Desa Gayam Kecamatan Panggul, menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam Pilkada tahun 2018, Minggu (24/06/2018).

Dalam sambang desa tersebut, Brigadir Dodik bertemu dengan pak Waridi yang merupakan tokoh Masyarakat Desa Gayam. “Mari sama sama kita jaga situasi di Desa Gayam tetap kondusif”, tutur Dodik.

Masih kata Brigadir Dodik berharap agar para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat ikut berperan serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenaran dan sumbernya (hoax), serta mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan masjid untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama.” Papar Dodik.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menjelaskan, “Bahwa maksud dan tujuan BKTM tersebut adalah untuk mengajak warga masyarakat di Desa Binaanya jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu dalam Pilkada tahun 2018 yang ingin merusak stabilitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Panggul” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *