Pengaman di Pos Polisi, Upaya Polsek Kampak Menekan Gangguan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan di pos Polisi Pasar Kampak sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas pada saat kegiatan pasaran, (24/06).

Hari Raya Lebaran sudah lewat beberapa hari yang lalu, mayoritas masyarakat sudah mulai melaksanakan aktivitasnya seperti biasa. Seperti yang terlihat pagi ini di sekitar pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak sudah mulai terpantau aktivitas warga di tempat tersebut.

Langkah preventif yang ditempuh Polsek Kampak guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada giat masyarakat tersebut, yaitu melaksanakan patroli dan pengaman di pos Polisi pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Selain itu petugas patroli juga menghimbau warga agar hati-hati memarkir kendaraan, pastikan sepeda motor dikunci ganda guna mencegah terjadinya curanmor dan gangguan kriminalitas lainnya.

“Lebaran sudah usai, warga masyarakat sudah mulai melakukan aktivitasnya lagi, pengaman perlu dilakukan guna mencegah upaya pelaku kejahatan melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar petugas patroli Polsek Kampak Aiptu Sujarmin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *