Patroli Polisi Sambangi Tukang Parkir Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, KA SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Didik Suryono bersama anggota melaksanakan patroli sambangi tukang parkir di wisata Mangrove pantai cengkrong desa Karanggandu,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Seperti hari Sabtu (23/6/2018) dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Didik Sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman dan kondusif.

“Kepada tukang parkir yang berada di wisata Mangrove apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek.” pesan Aiptu Didik.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan patroli selalu menjentuh kepada semua alat transportasi umum khususnya juru parkir maupun yang lainnya di wisata mangrove dan anggota yang melakukan patroli memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada semua tukang parkir yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *