Obrolan Ringan Polisi Dengan Warga Di Saat Patroli Jaring Informasi Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Masyarakat Kecamatan Munjungan dengan berbagai karakteristik dan watak yang terbangun dengan kondisi wilayah pesisir pantai identik dengan motif keras dalam pergaulan. Namun dibalik semuanya itu budaya gotong royong kerukunan antar kelompok warga masih tinggi. Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek acap kali dalam kebersamaan bertemu dalam banyak hal aktifitas warga masyarakat.

AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kehadiran Muspika atau Tiga Pilar dalam obrolan santai dengan warga, sangat bermakna bagi kelangsungan jaring aspirasi mereka”. Keberadaan para  tokoh bersama sama memikirkan keluh kesah persoalan bergandengan dengan aparatur pemerintah, sungguh menjadi modal utama untuk menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan menjadi terpelihara keamanannya.

Minggu 24/6/18, Obrolan bersama saat patroli dialogis Unit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama warga nelayan dan Tiga Pilar di area pesisir pantai Blado Munjungan merulakan, median atau wahana sehat untuk koordinasi yang sangat menguntungkan semua pihak demi terciptanya wilayah yang kondusif.  (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *