Wakapolsek Pogalan Silahturahmi Dengan Kepala Desa, Berikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhbinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono dan anggota Polsek Pogalan silahturahmi dengan Kepala Desa Gembleb. Jumat (22/06).

Kegiatan tersebut dilakukan pada sela-sela pengaman kegiatan halal bihalal hari raya ketupat di RT 30 dan 31 Dusun Suren Desa Gembleb Kecamatan Pogalan untuk menjaga keamanan dilanjutkan dengan menyambangi serta silahturahmi dengan Kepala Desa Gembleb.

Wakapolsek Pogalan dalam kegiatan tersebut bertemu dengan Kepala Desa Gembleb dalam suasana kekeluargaan melakukan pembahasan tentang situasi keamanan di Desa Gembleb menjelang Pemilukada besok, agar bisa berjalan dengan aman serta kondusif, serta warga bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Wakapolsek Pogalan uga menghimbau supaya mewaspadai tamu yang datang atau menginap, serta selalu antisipasi keberadaan kos-kosan dan kontrakan, mengingat akhir-akhir ini lagi marak adanya tindak pidana terorisme.

“Biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor. Ini upaya kita bersama untuk memberantasan  terorisme dan tindak pidana yang lainnya,” ujar Iptu Kaelani.

Sementara itu Kepala Desa Gembleb menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wakapolsek Pogalan beserta anggota dan mengatakan siap membantu tugas-tugas Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *