Tingkatkan Silaturahmi PWRI Dengan Halal Bihalal

oleh

Polres Trenggalek – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek pada pagi ini, Sabtu (23/06) menggelar kegiatan halal bihalal bertempat di Aula Kecamatan Suruh, sebagai wujud silaturahmi bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), setelah purna tugas sebagai abdi negara.

Camat Suruh Drs Agus Utoyo dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, sebagai pensiunan PNS, anggota PWRI ini juga masih mengemban tugas didalam masyarakat dan tetap membantu pemerintah khususnya yang ada di Kecamatan Suruh dalam menjalankan tugasnya untuk mempercepat pembangunan serta kesejahteraan bagi warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Drs. Suparni sebagai Ketua Panitia halal bihalal dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai pensiunan pegawai negeri, kami merasa bangga walaupun pada saat ini sudah menjadi masyarakat biasa setelah purna tugas, tetapi kami masih diberi ruang untuk berkumpul dan berkarya oleh pemerintah melalui PWRI ini, dan kami tidak ingin disebut orang yang tidak berguna, justru kami PWRI sebagai tempat untuk menyumbangkan pemikiran kepada negara khususnya Pemerintah Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek.

“Halal bihalal seperti saat ini, sangat penting artinya bagi anggota Wredatama, selain untuk bersilaturahmi, banyak gagasan dan ide muncul dalam perkembangan daerah, dan dapat memberikan masukan kepada Muspika Kecamatan Suruh, yang didasarkan pada pengalaman yang telah digeluti selama pengabdiannya di pemerintahan,” kata Suparni.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH melalui KSPKT B Aiptu Suyitno dalam kesempatan itu memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada para anggota PWRI Kecamatan Suruh untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan dan turut serta membantu aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Kami minta kepada seluruh anggota PWRI yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk dapat mensukseskan jalannya gelaran pesta demokrasi bagi rakyat jawa timur agar dapat terpilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Jawa Timur,” kata Aiptu Suyitno.

“Kami berharap anggota PWRI selalu bermitra dengan aparat keamanan, dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar secepatnya menghubungi dan melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera untuk diantisipasi,” pesan Aiptu Suyitno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *