Situasi Arus Lalu Lintas Ramai Lancar, Anggota Polsek Pogalan Lakukan Pemantauan

oleh

Polres Trenggalek – Situasi arus lalu lintas di jalur yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek – Tulungagung pasca lebaran ketupat pada pagi tadi Sabtu (23/06), dalam keadaan ramai lancar serta lampu traffic light normal seperti hari biasa.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan setelah dilakukan rekayasa lalu lintas di perempatan Kedunglurah karena perayaan lebaran ketupat di Kecamatan Durenan, hari ini secara umum arus lalu lintas di simpang empat kedunglurah ramai lancar. Meski situasi arus lalu lintas ramai lancar, pihaknya terus melakukan pemantauan arus lalu lintas.

“Lampu traffic light sudah normal seperti biasa. Para pengendara mulai mengikuti lampu traffic light,” ujar AKP Warjito.

Selain itu, anggota Polsek Pogalan juga melakukan imbauan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Saat di jalan diharapkan untuk mematuhi intruksi dari petugas yang jaga.

“Kami menghimbau kepada para pengendara jangan ugal-ugalan saat berkendara. Dan patuhi intruksi petugas yang berjaga.” tutur AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *