Kapolsek Pule Iptu Suraji Turut Serahkan Penghargaan Lomba Lingkungan Terbaik

oleh

Polres Trenggalek – Dalam lanjutan Apel Tiga pilar yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pule Kemarin, disambung dengan kegiatan penyerahan penghargaan dari lingkungan yang ada di desa Pule yang mendapatkan nominasi dan pantas untuk memperoleh penghargaan, dalam penyerahan kemarin Iptu Suraji, S.H.,M. H., disertakan dalam Muspika untuk menyampaikan penghargaan dari salah satu nominator penilaian dari empat desa yang di pilih. Kegiatan dilaksanakan setelah berakhirnya apel tiga pilar Jum’at ( 22/06 ).

 

Lomba lingkungan yang dilaksanakan di wilayah Pule di mulai sejak berlangsungnya kegiatan bulan puasa kemarin, dalam kegiatan yang dilakukan adanya setiap kampung dalam melakukan hias lampu dan sebagainya untuk memeriahkan adanya bulan Ramadhan dan saat idul Fitri tiba. Kegiatan yang mendapatkan dukungan dari stakeholder Trenggalek dinilai dari Tim yang ada di masing -masing Kecamatan seperti di wilayah Pule khususnya.

 

Dari desa -desa yang mendapatkan nominator peraih penghargaan dalam Lomba, seperti yang kemarin di sampaikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji setelah kegiatan penyerahan adanya, desa Pule, desa Pakel, desa Jombok dan Karanganyar yang berhasil menerima penghargaan dari Plt Bupati Trenggalek Nur Arifin yang diwakili dari Muspika kecamatan Pule.

 

 

Kemeriahan kampung dalam menyambut lebaran ini hampir menyebar di seluruh kampung-kampung yang ada di Trenggalek dan sekitarnya, dengan aneka kreasi masing-masing.

 

” Dengan aneka hiasan yang pasti akan membuat warga lokal yang ada di perantauan semakin kangen dengan kampung halaman dan mudik seperti waktu lebaran kemarin, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji soal ditanya kegiatan hias Lingkungan Kemarin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *