Hari Raya Kupatan Kapolsek Gandusari Silaturahmi Pada Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, manfaatkan kesempatan pada saat hari raya kupatan melakukan sambang, bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat di Wilayah Kecamatan Gandusari, untuk kali ini ia bersama tiga anggota Polsek Gandusari melaksanakan sambang dan bersilaturahmi di rumah tokoh agama KH Burhanudin di Dusun Gandu Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (22/06/2018).

Pada saat ditemui oleh tokoh agama KH Burhanudin dirumahnya Dusun Gandu Desa Gandusari tersebut, Kapolsek Gandusari menyampaikan sebagai berikut, yang pertama menyampaikan salam silaturahmi dan permohanan maaf lahir dan batin, selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “kami mohon agar tokoh agama dan warga masyarakat selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan pada saat hari raya kupatan. Selanjutnya kami perpesan agar disampaikan kepada para santri maupun warga masyarakat agar tidak membuat balon api karena dapat menimbulkan bahaya kebakaran, maupun dapat menggu penerbangan.

Kemudian agar tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat berperan aktif dan ikut menjaga kerukunan warga masyarakat dalam menyambut pilkada Jatim 2018. Meskipun berbeda pilihanya kita harus tetap rukun dan bersatu. Selanjutnya mari kita sukseskan pilkada jatim dengan semua warga masyarakat yang telah memiliki hak pilih hadir di tps – tps pada tanggal 27 juni untuk menyalurkan hak pilihnya” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tokoh agama Dusun Gandu Desa Gandusari KH, Burhanudin yang juga tahmir masjid Baitul Muttaqim Dusun Gandu tersebut mengatakan” kami menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Gandusari yang telah berkenan hadir sambang di tempat tinggal kami dan menyampaikan pesan pesan yang baik bagi kami, para santri dan warga Dusun Gandu ini. Kemudian kami akan mengumumkan kepada para santri, dan jamaah warga disekitar Masjid Baitul Muttaqin ini supaya warga tidak membuat balon api udara” ungkap KH Burhanudin selaku tokoh agama Dusun Gandu Desa Gandusari tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *