Apel Tiga Pilar Kamtibmas Sukseskan Pilkada 2018

oleh

Polres Trenggalek – Mupika kecamatan karangan melaksanakan apel Tiga Pilar Kamtibmas dalam mensukseskan Pilkada 2018″ adapun pelaksanaan apel dipimpin Kapolsek Karangan AKP sutrisno S.H.Bertempat dihalaman mapolsek karangan.

Kegiatan apel tiga pilar Kamtibmas ini melibatkan unsur pemerintah yang ada di kecamatan karangan,melibatkan personel Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala desa sekecamatan karangan.”jumat(23/06/18)

Kapolsek karangan mengajak semua untuk menyamakan persepsi demi membangun sinergitas yang menjurus ke arah mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Kita juga mendeklarasikan atau memerangi, menentang berita hoax yang dapat menimbulkan isu-isu negatif dan merugikan,” tuturnya.

“Juga penyampaian informasi secara menyeluruh guna menyiapkan strategi-strategi dalam kegiatan bersama.Seperti patroli gabungan dari tingkat pemdes,” ujarnya.

Diharapkan tetap melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat, tokoh pemuda bahkan ke pondok pesantren yang ada di wilayah.sehingga,dapat menangkal dan mengantisipasi isu-isu yang menimbulkan perpecahan”ujar kapolsek

“Dalam kondisi saat ini kita membutuhkan sinergitas yang kokoh antara babinsa, bhabinkamtibmas serta kepala desa sebagai ujung tombak dalam pertahanan di daerah untuk memperkokoh persatuam dan kesatuan”pungkas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *