AKP Tri Basuki, Hadiri Kegiatan Halal Bihalal PSHT Ranting Dongko.

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di Gedung serbaguna Desa Petung dilaksanakan kegiatan Halal bihalal Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Ranting Dongko. Sabtu (23/06).

Tampak hadir dalam acara Forkopimcam Dongko, Kepala Desa Petung, Perangkat Desa Petung, Pengurus cabang PSHT Trenggalek, Warga PSHT ranting Dongko kurang lebih 500 orang.

Sambutan ketua Panitia sekaligus Ketua PSHT Ranting Dongko saudara Marji, Saya selaku Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PSHT yang turut membantu jalannya halal Bihalal ini berjalan dengan lancar dan apabila dalam kegiatan kurang berkenan di hati tamu undangan, sekali lagi saya selaku pengurus minta maaf yang sebesar besarnya.
“Mari kita jaga kegiatan ini jangan sampai ada sesuatu hal yang mencoreng organisasi”, tukasnya.

Perwakilan pengurus cabang PSHT saufara Didit Sasongko
berterima kasih kepada bapak ibu yang hadir dan permintaan maaf karena ketua cabang tidak bisa hadir.
Dikatakannya atas nama pengurus cabang mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin serta menyampaikan bahwa kepada seluruh warga PSHT untuk membantu menjaga kamtibmas.
“Kami ucapkan terimakasih atas seluruh instansi terkait yang telah ikut membina PSHT agar semakin baik”, tegasnya.

Mewakili Forkopimca Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia yang telah memberi waktu dan atas nama  Forkopimca Dongko serta keluarga besar Polsek Dongko mengucapkan minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., menghimbau agar seluruh warga PSHT bisa menjaga diri sekaligus menjaga almamater,
“Tolong agar dipahami tentang simbol dari PSHT adalah tentang tuntunan dalam menjalani hidup yang lebih mulia sehingga seluruh warga PSHT bisa menjalani hidup sesuai dengan tuntunan dan aturan yang benar”, jelasnya.

Dalam sambutannya Sekdes petung saudara Saidi mewakili Kepala Desa
mengucapkan terimakasih  kepada seluruh warga PSHT yang telah menggunakan fasilitas gedung serbaguna Desa petung untuk kegiatan halal bihalal.
“Kami atas nama pemerintah Desa menghimbau agar warga PSHT Dongko senantiasa ikut menjaga kamtibmas”, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pementasan kesenian dan selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *