Tunaikan Ibadah Shalat Jum’at Bersama Masyarakat Usai Lakukan Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Tugas rutin pelaksanaan patroli baik siang atau malam,  antara panas maupun hujan tak menjadikan rintangan personel Polsek Dongko untuk berikan pelayanan kepada masyarakat.
Dan setelah patroli kali ini kemudian dilanjutkan untuk kegiatan shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat.

Seperti terlihat kali ini personil Polsek Dongko yang diarmadai PS Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim,S.H., bersama Bripka Heri Cahyono seusai patroli langsung bergegas untuk mengikuti shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat, di Masjid Nurul Iman Rt 06/01 Desa Dongko. Jum’at (22/06).

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni wajib patroli di jam rawan kemudian ikut shalat berjamaah bersama masyarakat, ucapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan, dengan kehadiran anggota untuk ikut shalat berjamaah selain misi berdinas namun ada nilai ibadah yang berlipat untuk bekal di akhirat, dan harapannya dapat membangun kebersamaan dengan masyarakat, ungkapnya.

” Selain itu guna menumbuhkan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *