Sema`an Al Qur`an di Mapolres Trenggalek, Polisi Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

oleh

Polres Trenggalek – Disela-sela acara Majelis Sema`an Al Qur`an Jantiko Mantab dan Dzikrul Ghofilin Jumat Pon di halaman Mapolres Trenggalek, ada yang menarik dan mungkin lepas dari perhatian masyarakat. Disebelah timur gedung utama Mapolres tepatnya ditaman Batu, puluhan sami`in dan sami`an nampak antri dengan tertib didepan tenaga medis. Jumat (22/06)

Ya, ditengah alunan kita suci yang dibacakan dalam acara semaa Al Quran, Urkes Polres Trenggalek menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi para sami`in dan sami`an yang hadir di Mapolres.

Tim kesehatan yang dipimpin oleh dr. Lilik dan Paurkes Bripka Dwi Cipto Subagyo ini memberikan pelayanan kesehatan antara lain pemeriksaan tensi dan penyakit ringan lainnya. Beberapa diantaranya juga diberikan obat sesuai jenis penyakit yang dideritanya.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. saat meninjau lokasi mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan wujud pelayanan dan bakti Polri kepada masyarakat.

“Kebetulan yang hadir cukup banyak. Jadi sekalian kita gelar pemeriksaan kesehatan gratis khususnya bagi mereka yang sudah berusia lanjut.” Kata AKBP Didit

“Bagi yang sakit ringan diberikan obar jalan selama beberapa hari. yang sakit agak serius diberikan rujukan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut” imbuhnya

Sebagai informasi, Majelis Sema`an Al Qur`an Jantiko Mantab dan dzikrul Ghofilin Jumat Pon ini sengaja di gelar Polres Trenggalek dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 sekaligus doa bersama agar Pilkada yang akan digelar tak lama lagi berjalan aman, lancar dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *