Polsek Pogalan Amankan Tradisi Lebaran Ketupat di Desa Gembleb

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu memberikan keamanan dan kenyamanan disetiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti yang dilakukan tadi pagi, Jumat (22/06) bertempat di RT 30 dan 31 Dusun Suren Desa gembleb Kecamatan Pogalan, Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono beserta empat anggota Polsek Pogalan melakukan pengamanan kegiatan halal bihalal hari raya ketupat.

Tradisi ini diadakan tujuh hari setelah Hari Raya Idul Fitri tiap tahunnya ini diikuti masyarakat sekitar Desa Gembleb maupun dari Desa tetangga sangat meriah karena diisi dengan hiburan elektun serta panjat pinang, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman terkendali berkat partisipasi masyarakat yang tertib di samping pengamanan dari Polsek Pogalan.

“Kami juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi kegiatan agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Iptu Kaelani.

Hingga diturunkan berita ini kegiatan masih berlangsung namun situasi sangat kondusif serta berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *