Meskipun Wilayah Aman Tetap Lakukan Kegiatan Patroli Perbelanjaaan

oleh

Polres Trenggalek – Kehati -hatian dan senantiasa waspada, bukan berati seseorang atau kita sendiri tidak bisa menjadi korban pencurian. Sebab, saat seseorang sudah memutuskan untuk menjadi pencuri, tentu dia telah mempersiapkan berbagai hal dan teknik yang bisa menunjang aktifitasnya. Karena itu jangan heran kalau banyak rumah yang meskipun sudah terkunci rapat dan rapi, tapi ternyata barang-barang yang ada di dalamnya telah ludes di gondol maling.

 

Hal yang disampaikan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam upaya pencegahan terjadinya kriminal, terutama terhadap ancaman pada pemilik pertokoan yang sering menjadi sasaran pelaku krimanal. Dengan adanya upaya pencegahan dengan mengingatkan kepada kasir agar lebih berhati -hati dalam menjaga kewaspadaan terhadap pelaku kriminal.

 

” Upaya yang lain dalam menjaga Keamanan toko saat aktifitas dengan pemasangan CCTV, itu akan mempermudah dalam mengawasi keberadaan barang-barang yang akan dijual, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek menambahkan penyampaianya kepada petugas Indomaret Pule.

 

CCTV merupakan sebuah sistem komputer menggunakan video kamera untuk menampilkan dan merekam gambar pada waktu dan tempat dimana perangkat tersebut terpasang. CCTV adalah singkatan dari kata Closed Circuit Television, yang artinya menggunakan sinyal yang bersidat tertutup atau rahasia.

 

 

CCTV tidak seperti televisi biasa pada umumnya yang merupakan broadcast signal.CCTV pada umumnya digunakan untuk pelengkap sistem keamanan dan juga banyak dipergunakan di berbagai lokasi seperti bandara, kemiliteran, kantor, pabrik, dan toko.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *