Bebas Miras dan Narkoba Para Generasi Muda.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak saat melaksanakan patroli dialogis ke Desa Senden menjumpai sekeruman pemuda yang sedang makal dipinggir jalan, dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan pesan dan himbauan untuk tidak mengkunsumsi minuman beralkohol serta waspadai bahaya narkoba, Jumat (22/06).

Pengaruh dan bahaya minuman beralkohol ataupun narkoba sangat berbahaya sekali bagi generasi muda. Perang yang harus kita lakukan pada perkembangan jaman sekarang ini adalah memerangi minuman beralkohol dan narkoba yang menyerang para generasi muda.

Oleh karena itu untuk mewujudkan bangsa dengan generasi muda yang bebas dan bersih dari minuman beralkohol dan narkoba patroli Polsek Kampak selau memberikan pesan dan himbauan kepada generasi muda saat menjumpai para generasi muda saat berpatroli.

Terlihat pada kesempatan ini saat melintas di Desa senden menjumpai sekeruman pemuda yang sedang nongkrong dan pada saat itu petugas patroli memberikan himbauan agar para generasi muda jangan sampai mengkunsumsi minumanan beralkohol maupun narkoba.

Negara akan maju berkembang dengan generasi muda yang terbebas dari miras dan narkoba. Dengan berlandaskan akhlak dan budi pekerti yang luhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *