Sambang Tokoh Agama Wakapolsek Watulimo Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Wakapolsek Watulimo, Ipda Jotomo, S.H. secara rutin menggelar sambang dan bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Rabu (20/6/2018) kali ini Wakapolsek Watulimo melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan H.Tohirin yang merupakan tokoh agama desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini,”jelas Ipda Jotomo.

Kegiatan ini dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda
maupun tokoh lainnya dan warga untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Watulimo dengan para ulama, kyai dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *