Polsek Kampak Bahu Membahu Percantik Mako, Jelang HUT Bhayangkara Ke – 72

oleh

Polres Trenggalek – anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek bahu-membahu memasang atribut merah putih  di teras mako Polsek Kampak sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke -72, Kamis(21/06).

Sudah kita ketahui bersama bahwa HUT Bhayangkara ke -72 tinggal menghitung hari , jelang HARIM kelahiran intitusi Polri tersebut sudah selayaknya setiap anggota Polri harus menjadi lebih dewasa baik dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan dari markas komando.

Selaras dengan hal tersebut, guna menyambut HUT Bhayangkara ke -72 Polsek Jajaran harus proaktif dalam menyukseskan hajat besar dari institusi  Polri tersebut. Seperti yang terlihat siang ini anggota Polsek Kampak bekerja sama  memasang hiasan merah putih di depan Mapolsek Kampak sebagai wujud kepedulian terhadap keindahan mako jelang HUT Bhayangkara ke -72.

“Setelah memasang umbul-umbul di depan mako, kami juga memasang hiasan merah putih di teras mako sbagai wujud rasa syukur sebagai anggota Polri jelang HUT Bhayangkara ke-72” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *