Penilaian Kebersihan Ruang Pelayanan Masyarakat di Mapolsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Upaya Kepolisian Resort Trenggalek dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terus digenjot, kunjungan mendadak dilakukan oleh Tim Penilai Polres Trenggalek ke Polsek Pogalan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polsek Pogalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kamis (21/06).

Mapolsek Pogalan yang terletak persis di perempatan jalan Bendorejo-Trenggalek dari awal berdiri sampai saat ini hanya sekali direnovasi yaitu pada Tahun 2004. Bisa dibayangkan bagaimana kondisi Mapolsek Pogalan saat ini.

“Walaupun ditengah keterbatasan, kami berupaya untuk selalu mewujudkan tempat pelayanan masyarakat yang bersih, rapi dan nyaman. Harapannya semoga apa yang kami upayakan ini bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan”, penjelasan AKP Warjito, S.H kepada Kabag Sumda Polres Trenggalek disela pelaksanaan kunjungan.

Diliput oleh Sihumas Polsek Pogalan bahwa pada hari Kamis, 21 Juni 2018 pukul 09.15 WIB, Polsek Pogalan telah menerima kunjungan tim penilai kebersihan ruang pelayanan masyarakat yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Trenggalek Kompol Siti Munawaroh, S.H., dengan tujuannya adalah peningkatan sarana atau ruang pelayanan Polri kepada masyarakat.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah penilaian tempat pelayanan SPKT/penilaian buku-buku register SPKT, penilaian ruang kerja, ruang tahanan, toilet, mushola, tempat parkir, halaman dan lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *