Jelang Pilkada Serentak 2018,Kapolsek Karangan Berikan Arahan Pada Anggotanya

oleh

Polres Trenggalek-Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.memberikan arahan kepada anggotanya dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018. Kamis (21/06/18).

Arahan disampaikan terkait dengan beberapa hal yang akan dilaksanakan oleh petugas Pam TPS dalam menghadapi Pemilu Kada tahun 2018 di wilayah kecamatan karangan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yg tidak diinginkan,Kapolsek karangan memerintahkan para Bhabinkamtibmas dan Intelkam di tingkat Polsek harus turun ke lapangan bersinergi dan bersilahturahmi dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang ada di desa.kemudian mampu menyelesaikan potensi konflik masyarakat, serta bersilahturahmi kepada tokoh-tokoh yang ada.

“Bhabinkamtibmas itu tugasnya bisa semua fungsi, mulai dari reskrim, intel, samapta, lalulintas dan lain-lain. Diharapkan Bhabinkamtibmas bisa merangkul semua tokoh-tokoh yang ada di desanya masing-masing, minimal satu hari satu tokoh yang di kunjungi, agar pelaksanaan tahapan Pilkada serentak Tahun 2018 di wilayah polsek karangan polres trenggalek berjalan dengan aman dan lancar”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *