Ipda Sanusi Terima Kunjungan Tim Lomba Penampilan Mako

oleh

Polres Trenggalek – Keindahan adalah sesuatu yang baik dan memupuk moral dalam mencintainya begitu juga yang diwujudkan dalam Mako Polsek Pule Polres Trenggalek bagi personelnya dan bagi warga yang dilayani, itu menjadi penilaian dari tim lomba yang di pimpin Iptu Andi Salbi, Kanit Propam Polres Iptu Kasmari dan dua personel lainya di Polsek Pule Polres Trenggalek hari kemarin Rabu ( 20/06 ). Kegiatan ini diterima Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi setelah kegiatan pengamanan kampanye ledhang di Mako Polsek Pule.

 

 

Dalam pelaksanaanya menurut keteranagan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi mengatakan, ” Kegiatan dari tim yang dilakukan menilai dari beberapa kategori cabang penilaian seperti kebersihan ruangan, kebersihan kamar mandi, Tahanan dan secara umum kebersihan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, ” katanya kepada redaksi.

 

Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji melalui Waka Polsek Pule Ipda Sanusi mengatakan bahwa lomba Kebersihan ini di ikuti oleh seluruh Polsek Jajaran untuknhari ini di Rayon III yang meliputi Panggul, Dongko dan Polsek Pule dengan Kriteria yang menjadi penilaian dalam lomba kebersihan ini adalah kebersihan internal kantor atau mako, termasuk didalamnya kebersihan adalah toilet, tidak luput dari penilaian, kebersihan lingkungan kerja di luar bangunan mako.

 

Tim Penilaian Lomba Kebersihan Mako ini dipimpin Iptu Andi Salbi Menurut penyampaianya Perlombaan bertujuannya tidak lain agar kebersihan yang ada di Polsek jajaran tetap terpelihara dan anggota selalu termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kerjanya.

 

Dengan lomba kebersihan ini diharapkan kedepannya mako Polsek Jajaran akan selalu bersih dan semakin bersih lagi, sehingga petugas dapat bekerja dengan nyaman, begitupun dengan masyarakat, dengan kantor yang bersih tentunya masyarakat yang datang berkunjung untuk mengurus surat surat dan ijin serta lain sebagainya merasa nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *