AKP Totok Sudarto Patroli Gabungan Dialogis Pastikan Zero Balon Udara Saat Pesta Lebaran Kupatan

oleh

0Polres Trenggalek – Antisipasi Kapolsek AKP Totok Sidarto dalam menghimbau masyarakat agar tidak menaikkan balon udara saat lebaran ketupat besok dari pintu ke pintu Pondok Pesantren maupun di lingkungan dilakukan secara serius.  Selain itu  upaya nyata kehadiran polisi di tengah warga masyarakat sebaggai Jalinan hubungan silathurohmi dan interaksi sebagai modal utama dalam membangun kamtibmas supaya benar-benar terjaga dan stabil. Pergelaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek tanpa ada tendensi yang sipatnya uporia dengan dalih menyambung kekerabatan hadir menyatu dengan warga.

Semua lapisan masyarakat adalah potensi bagi Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam menjaga keseimbangan terselenggaranya siatuasi yang konduaif, seperti yang dilaksankan AKP Totok Sudarto bersma team gabungan Kepolisian, Koramil Munjungan dan Sat Pol PP bertandang  di Ponpes Nurul Ulum Munjungan dan bertemu Ustadz Daroji, Kamis pagi 21/6/18 ” Informasi sebanyak mungkinkami gali, untuk memastikan besok perayaan lebaran ketupat zero balon udara” ujar AKP Totok Sudarto.

Upaya merangkul semua lapisan masyarakat oleh pihak Kepolisian untuk memastikan  bahwa, balon udara sangat berdampak bahaya pada jalur penerbanga pesawat sangat di dukung oleh semua pihak seperti Pondok Pesantren dan jamaah yang akan merayakan lebaran kupatan hari besok “. (red/is

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *