Akhir Arus Balik, AKBP Didit BWS Pantau Kondisi Jalan Perbatasan Trenggalek-Ponorogo

oleh

Polres Trenggalek – Di akhir Puncak arus balik lebaran, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. meninjau arus lalulintas di perbatasan Trenggalek – Ponorogo masuk desa Nglinggis kecamatan Tugu. Kamis (21/06).

Didampingi Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H. dan beberapa personel, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini mengecek langsung kondisi jalan nasional yang tergerus longsor di beberapa titik.

Dari pantauan tim redaksi, bahu jalan yang tergerus longsor tersebut cukup curam dengan panjang kurang lebih 50 meter. Guna mengantisipasi kecelakaan, petugas telah memasang pembatas menggunakan tali semacam police line berwarna kuning kombinasi hitam.

AKBP Didit mengatakan, selama musim mudik dan arus balik, pihaknya telah menurunkan personel baik stationer maupun mobile ke lokasi tersebut.

“Arus balik hari ini sudah mulai mengalami penururan namun bukan berarti kerawanan berkurang. Apalagi beberapa hari ini Trenggalek juga di guyur hujan. Kita tetap siagakan personel agar pengendara yang melintas merasa aman dan nyaman.” Jelas AKBP Didit

AKBP Didit menghimbau kepada pengendara yang melintas di wilayah tersebut tetap berhati-hati dan waspada mengingat ada beberapa titik yang berpotensi longsor.

“Kepada masyarakat tetap berhati-hati karena di wilayah ini ada beberapa tebing yang berpotensi longsor material. Bagi yang membutuhkan bantuan Kepolisian, kami juga menggelar pos pengamanan di beberapa ruas jalan” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *