Polsek Karangan Berikan Pesan Kamtibmas Terhadap Satpam Dan Nasabah Bank

oleh

Polres Trenggalek – Suatu lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif merupakan dambaan setiap manusia, AIPTU Sarmin dan Bripka M.Toha Anggota Polsek Karangan melaksanakan patroli rutin  salah satu Obyek vital di Kantor Bank BRI Unit Kecamatan Karangan, Rabu (20/06/18).

Dalam kesempatan itu AIPTU Sarmin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai BRI unit Karangan yang sedang bekerja untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan BRI dan apabila menemukan tindak kejahatan segera melapor ke pihak Polri terdekat. Selain itu AIPTU Sarmin juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah agar masyarakat yang mengambil uang melalui ATM untuk selalu berhati hati dan jangan lupa mengunci kendaraannya saat parkir yang ditinggal untuk mengambil uang di ATM tersebut.

Kepada Satpam BRI Unit yang sedang bertugas agar selalu waspada terhadap para nasabah atau pengambil uang di ATM tersebut, serta jangan lengah dalam bertugas untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap para pengunjung yang melakukan transaksi berlama-lama didalam anjungan ATM, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terutama pihak Polsek Karangan.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H.mengatakan bahwa  pelaksanakan pengamanan dan patroli obyek vital di Bank BRI Unit ini untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka untuk antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) dengan dilakukan patroli dan memberikan pesan-pesan kamtibmas tersebut diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Karangan ini akan selalu dalam keadaan aman nyaman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *