Polsek Dongko Kedatangan Tim Lomba Penampilan Mako

oleh

Polres Trenggalek – Mengisi kegiatan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 72 tahun 2018, Polres Trenggalek menggelar perlombaan penampilan markas komando (mako) Polsek Jajaran.

Pada kesempatan hari ini Rabu 20/06/2018, tim penilai lomba penampilan mako yang terdiri dari Kasiwas Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi,  Kasi Propam Ipda Kasmari, Bripka Mudiyono dari Subag Sarpras, menilik markas komando Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Terlihat di dampingi Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki dan PS Kanit Provost Bripka Budi Sanyoto, tampak tim penilai dari Polres Trenggalek dengan cermat melakukan pengamatan dari kriteria yang masuk penilaian mulai kebersihan mako, kebersihan barang inventaris dinas, sikap tampang anggota jaga, administrasi penjagaan serta langkah dan kegiatan apa yang sudah dikerjakan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 72 tahun 2018.

Selesai memberikan penilaian, tim dari Polres Trenggalek meninggalkan mako Polsek Dongko dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwasanya pada hari ini dilaksanakan lomba penampilan mako jajaran Polres Trenggalek dan Polsek Dongko kedatangan tim dari lomba penampilan mako,ucapnya.

Sebelumnya Polsek Dongko tidak ada persiapan dalam lomba penampilan mako, namun dalam setiap harinya Polsek Dongko selalu bersih,rapi dan asri demi terciptanya kenyamanan anggota piket jaga dalam melayani masyarakat, terang Tri Basuki,S.H., Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

” Lomba penampilan mako ini dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka menyongsong peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018″,pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *