Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Pantau Arus Balik Lebaran 2018 Di Depan Pasar Legi Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Lebaran idul fitri 1439 H pada hari ke enam nampaknya kesiapan sebagian pemudik yang ingin balik masih lumayan ramai.  Dengan peningkatan pergelaran patroli jalan kaki unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek, dengan harapan ketertiban keamanan wilayah tetap terjaga. Mobilitas patroli tidak harus dalam skala mobile dengan kendaraan bermotor, aktifitas pasar legi Munjungan dalam suasana hari lebaran 2018 tampaknya geliat aktifitas roda perekonomian masyarakat sangat perlu kehadiran personil polisi untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

Rabu 20/6/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto kendalikan langsung patroli pantauan arus balik  di area sepanjang parkiran jalan raya depan pasar legi Munjungan, sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas utamanya keselamatan para pemudik arus balik maupun  antisipasi curas dan curanmor sekaligus maraknya penipuan dengan berbagai media. “Masyarakat nyaman di pasar tradisional dalam aktifitas di hati lebaran idul fitri 1439 H serta arus mudik lancar, itulah harapan petugas patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek” ujar AKP Totok Sudarto.

Upaya pencegahan dini merupakan tugas yang dikedepankan oleh aparatur Polsek Munjungan khususnya momentum lebaran idul fitri 1439 H di tahun 2018 ini. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *