Butuh Pengamanan dan Pengawalan Uang Di Bank Hubungi Polsek Panggul, Tidak di Pungut Biaya “Geratis”

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Panggul. Aiptu Suparjiwo bersama Bripka Maryono melaksanakan kegiatan Patroli di Bank Jatim Capem Panggul, Rabu (20/06/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank Jatim ini. Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Panggul mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Saat di konfirmasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Pugu Wardoyo S.H., M.H. memerintahkan Anggota piket untuk Patroli ke obyek vital supaya nasabah dan pegawai bank merasa aman dengan kehadiran Polisi, Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam membawa uang, kalau perlu pengawalan petugas Polsek Panggul siap mengawal, tanpa di pungut biaya.” ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *