Bhabinkamtibmas Polsek Pule Bersama Warga

oleh

Polres Trenggalek – Selasa ( 19/06 ), Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan melaksanakan kegiatan sambang dan pengamanan dalam pertunjukan seni jaranan yang dilaksanakan di desa Sukokidul yang menjadi desa binaanya. Dalam kegiatan sambang yang dilakukan, Bhabinkamtibmas berbincang dengan warga yang duduk disampingnya dalam pembicaraan seputaran Kamtibmas.

 

 

Keamanan dan ketertiban di dalam suatu masyarakat merupakan masalah yang penting,dikarenakan keamanan dan ketertiban merupakan cerminan keamanan di dalam masyarakatmelaksanakan kehidupan sehari-hari dan dalam berinterkasi dengan lingkungannya.

 

 

Seperti situasi wilayah menurut yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan khususnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) didominasi dengan permasalahan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengankekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau yang sering kita sebut Curat, Curas dan Curanmor (C3).

 

 

” Hampir setiap hari dapat kita lihat bersama di media masa baik cetak maupun elektronik permasalahan Curat, Curas dan Curanmor (C3) sudah sangat memprihatinkan, sebab jumlah kejadiannya sudah mencapai angka yang tinggi,” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan.

 

 

Pelaku kejahatan dalam melakukan tindak kekerasan terhadap korbannya yang mencoba melakukan perlawanan yang berakibat luka-luka bahkan kematian pada korbanya.Kejadian-kejadian tersebut di dominasi pada daerah-daerah tertentu seperti yang terjadi diWilayah lain, yang memerlukan adanya peran serta semua pihak termasuk masyarakat dilingkungan desa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *