Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Bripka Sulam Taufik S.H, telah menghadiri kegiatan halal bihalal dalam rangka hari raya idul fitri 1439 H yang bertempat di rumah saudara Yulianto alamat Rt. 04 Rw.02 Dusun Plagen Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (19/06/2018).

Hadir pada kegiatan halal bi halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H di Desa Ngrayung tersebut adalah sebagai berikut, Kepala Desa Ngrayung beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggotanya, Babinsa Desa Ngrayung, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Takmir Masjid dan Mushola se Desa Ngrayung, tamu undangan dan masyarakat Desa Ngrayung dan sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 400 Orang

Adapun kegiatannya sebagai berikut yang pertama pembukaan yang di buka oleh saudara Agus selaku pembawa acara dengan bacaan surat Al-Fatikhah. Kemudian dilanjutkan pembacaan ayat ayat suci al-quran oleh saudara Ardina. Selanjutnya acara ambutan sambutan.

Sambutan dari ketua Panitia kegiatan halal bihalal pada intinya mengucapkan salam kepada KH Mualim Maskur dan seluruh tamu undangan. Kami mewakili panitia mengucapkan minal aidin wal faidin. Acara ini diselenggarakan dalam rangka halal bi halal dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Ada kurang lebihnya panitia mohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam kegiatan ini ada kekurangannya.

Sambutan Kepala Desa Ngrayung pada intinya mengucapkan salam kepada tokoh agama, ketua panitia dan seluruh tamu undangan. Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat plagen atas terlaksananya kegiatan halal bi halal. Menyampaikan tentang tahun politik gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, jaga persatuan dan kesatuan. Memberikan himbauan tentang larangan menerbangkan balon api udara.

Kemudian dilanjutkan dengan Tauziyah oleh KH. Mualim Maskur dari Desa Siyoto Bagus Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung yang menyampaikan tentang keutamaan/ kebaikan berhalal bihalal saling maaf memaafkan di hari raya idul fitri.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” Ujar Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *