Polsek Panggul Kedatangan Taruni Akpol Pertama Dari Desa Nglebeng Panggul.

oleh

Polres Trenggalek – Namanya Wahyu Hardiana. Pangkatnya Brigtar . Ia, Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) pertama asal Desa Nglebang Panggul Trenggalek. Brigtar Wahyu berkunjung ke Polsek Panggul dalam Rangka Cuti Lebaran. Kedatangan dara berusia 20 tahun ini bersama keluarganya disambut Kapolsek Panggul dan anggotanya.(19/06/2018)

Kepada Kapolsek Panggul, Wahyu mengatakan, kedatangan di Polres Panggul untuk bersilaturahmi kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Panggul, sebagai pimpinan dan  juga sebagai orangtua.

Brigtar Wahyu sebentar lagi menyelesaikan pendidikan di Akpol. Kepada putra dan putri di Kecamatan Panggul, Wahyu berpesan kalau memang bercita-cita menjadi Polisi Wanita (Polwan), harus bermimpi besar untuk menjadi besar dan berguna bagi dirimu sendiri, keluarga, dan Negara.

“Mulai berkehidupan yang baik dari diri sendiri dan bermanfaat bagi siapapun. Mencoba adalah sarana untuk menggapai cita-cita. Saya juga sekalian memohon doa agar bisa menyelesaikan pendidikan sesuai yang diharapkan, “kata anak pertama dari pasangan Pak Sukarni dan Bu Sringatun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *