Pantauan Arus Mudik Dari Wilayah Pule, Sementara Aman dan Lancar

oleh

Polres Trenggalek – Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat memantau arus balik mudik dari wilayah Pule, di simpang lima, dusun Kasrepan desa Jombok, itu pada Senin malam ( 18/06 ). Kegiatan pemantauan yang dilakukan Polsek Pule bertujuan dalam menciptakan keamanan dan kelancaran pengguna jalan raya selama perjalanan pulang setelah mudik diwilayah Pule.

 

” Permisi saudara akan mudik kemana Pak? ” tanya Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu santoso kepada pengendara sepeda motor yang melintas. ” saya akan ke Surabaya pak, ” jawab pengendara motor. ” Bagaimana menurut anda selama kegiatan mudik di wilayah Pule dan akan kemabali ke Surabaya saat ini? Lanjut Aiptu Santoso, ” Kesan saya selama mudik di Pule situasinya aman dan arus kendaraan juga lancar, terima kasih Polsek Pule Polres Trenggalek yang turut bertugas selama kegiatan mudik, ” jawab pengendara sepeda motor yang akan berlanjut mudik.

 

Kelancaran dan kemudahan yang dirasakan pemudik merupakan hasil konkret kerja pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Secara keseluruhan, masih menanti seperti apa perkembangan pada saat arus balik saat ini yang merupakan tolak ukur dalam memberikan pelayanan ke pada warga tanpa adanya macet saatnya di jalan waktu arus balik mudik.

 

Situ Santoso Kamit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditanya tim redaksi di simpang lima memperkirakan, puncak arus balik terjadi pada dua hari sebelum hari kerja pertama untuk pegawai pemerintahan, yakni Kamis .

 

Sebelumnya, prediksi puncak arus balik jatuh pada H+4 dan H+5 Lebaran yakni pada 19 dan 20 Juni 2018. Untuk itu, mengimbau pemudik tidak pulang pada saat yang bersamaan dan sebisa mungkin menghindari puncak arus balik pada dua hari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *