Mobile Polisi Polsek Munjungan Pantau Pemudik Arus Balik Lebaran Hari Ke Lima

oleh

Polres Trenggalek – Suasana arus balik lebaran idul fitri 1439 H di hari lebaran lima sangat nampak geliat aktifitas di satu-satunya jalan arah menuju Kecamatan Munjungan. Sarana prasana baik jalan maupun rambu-raambu lalu-lintas sepanjang jalan Munjungan Kampak bisa dibilang sudah bagus walaupun masih banyak kekurangan. Medan jalan dengan tanjankan dan tikungan yang tajam merupakan ciri khas jalan arah ke Kecamatan paling selatan ini, dibutuhkan kendaraan yang laik dan pengemudi yang benar benar sudah paham medan jalan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan menerapkan patroli mobile dengan memfokuskan titik titik rawan tikungan curam sebagai pantaua anggota polisi. Terlebih bagi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua jenis matic disediakan tempat istirahat dikilometer limabelas atau reast area sebelum rengkek-rengkek guna pendinginan mesin atau rem.

Selasa 19/6/18, Aiptu Iswanto dan anggota lainya mengadakan kroscek dan mobile  kondisi laapangan terkini jalur Kampak Munjungan untuk memberikan himbauan bagi pemudik arus balik yang masih lumayan ramai, dengan harapan pemudik arus balik selamat sampai tempat tujuan. “Hasil pantauan kami dengan anggota sabhara kondisi aman lancar terkendali dan warning tetap kami sampaikan pada pemudik arus balik harus hati-hati dan istirahat sejenak bila rem sudah panas” ujar Aiptu Iswanto.  (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *