Kanit Sabhara Polsek Dongko Silahturahmi Ke Rumah Mbah Warijan

oleh

Polres Trenggalek – Hari raya idhul fitri adalah waktu yang pas untuk silahturahmi serta saling maaf memaafkan.

Seperti yang dilakukan oleh PS Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto saat melaksanakan sambang silahturahmi ke rumah Mbah Warijan tokoh masyarakat Rt 45 Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Selasa (19/06).

Tampak Aiptu Muryanto bersalaman dan sejenak ngobrol-ngobrol seputar kamtibmas saat hari raya idhul fitri di wilayah desa Sumberbening dan tak lupa Aiptu Muryanto sematkan pesan kamtibmas agar membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Muryanto mengatakan inilah momentum hari raya idhul fitri yakni untuk memupuk tali silaturrahmi kepada masyarakat, ucapnya.

Sementara pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya untuk aktif sambang silahturahmi fi hari yang fitri ini.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan maksud dan tujuan dari sambang kepada tokoh masyarakat adalah sebagai upaya mempererat jalinan komunikasi antara Polri  dengan masyarakat dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, ungkapnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat maka dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *