AKBP Didit BWS, Sambagi Polsek Panggul, Beri Motifasi Anggota Polsek

oleh

Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. mengecek langsung pengamanan arus balik di ruas jalan Nasional menuju Kabupaten Pacitan. Dengan didampingi pejabat utama, Kapolres murah senyum ini menyempatkan diri mengunjungi Mapolsek Panggul yang berada tepat di pinggir jalan nasional Trenggalek-Pacitan. Selasa (19/06)

Menurut AKBP Didit, puncak arus balik diprediksikan akan terjadi hari ini sampai besok tanggal 20 Juni 2018. Hal tersebut terlihat dari intensitas kendaraan yang melintas di ruas jalan nasional menuju Tulungagung, Pacitan dan Ponorogo meningkat tajam.

“Kecamatan Panggul ini berbatasan langsung dengan kabupaten Pacitan. Selain itu, ada beberapa lokasi wisata yang menjadi jujukan warga saat libur lebaran seperti saat ini.” Jelasnya.

Berdasarkan catatan petugas Pos pantau, wisatawan yang berkunjung ke pantai Konang mencapai 1.500 orang. Sementara Pantai pelang berkisar 1.000 orang pengunjung. Meningkatnya wisatawan tentu memiliki kerawanan tersendiri yang harus diantisipasi oleh petugas Kepolisian.

Dalam kunjungannnya ke Mapolsek Panggul, AKBP Didit berkenan memberikan pengarahan kepada personel Polsek yang pada intinya meminta agar seluruh anggota selalu kompak dan solid serta meningkatkan intensitas silaturahmi dengan tokoh masyarakat demi terciptanya Kamtibmas kondusif di kecamatan Panggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *