Hari Raya Idul Fitri Bhabinkamtibmas Desa Widoro Halal Bihalal Di Rumah Kepala Desa

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Brigadir Nopi teguh suprianto melaksanakan halal bihalal di rumah Kepala Desa Widoro Bapak Iman Kanapi di Dusun Bendil Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (18/06/2018).

Dalam melakukan kegiatan halal bihalal dirumah Kepala Desa Widoro tersebut Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi teguh suprianto, diterima dan ditemui langsung oleh Kepala Desa Widoro bapak Imam Kanapi beserta ibu di rumahnya di Dusun Bendil Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Widoro tidak lupa juga menyampaian pesan – pesan kamtibmas agar disampaikan kepada warganya antara lain tentang larangan membuat balon api yang dapat menimbulkan bahaya kebakaran maupun dapat mengganggu penerbangan pesawat udara. Kemudian agar disampaikan juga tentang menghadapi pilkada jatim agar warga tetap menjalin kerukunan meskipun berbeda pilihan. Selanjutnya sukseskan pilkada jatim dengan tanggal 27 juni semua warga datang ke tps – tps untuk menyalurkan hak pilihnya.

Bhabinkamtibmas Desa Widoro mengatakan “berhalal bihalal saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa merupakan bentuk rasa hormat dan dapat menjalin sinergitas kekompakan dalam menjalankan pemerintahan desa bersama tiga pilar Desa Widoro, juga dapat sebagai penyegaran, yang dapat menyemangati kinerja bersama tiga pilar” jelas Brigadir Nopi Teguh Suprianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *