Bersinergi Polsek dan Koramil Berikan Jaminan Keamanan Beribadah di Gereja Jawi Wetan ( GKJW) Pepanthan Kecamatan Kampak

oleh

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Jarni bersama sama dengan anggota Koramil Kampak melakukan pengamanan dalam kegiaan ibadah di Gereja Jawi Wetan ( GKJW) Pepanthan Kecamatan Kampak, demi memberikan rasa aman kepada jemaat dalam menjalankan ibadah minggu rutin. Minggu (17/06/2018).

Kerjasama yang terjalin selama ini antara Polsek dan Koramil Kampak terjalin dengan baik bahkan sering tampak keduanya melakukan patrol bersama sama dalam menjaga keamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kampak Trenggalek. Masyarakat pun merasa aman dan tenram dengan tampilnya anggota Polsek dan Koramil Kampak demi memberikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat.

“Sang Pencipta yang maha kuat saja tahu waktu untuk berhenti dari pekerjaan-Nya untuk memberkati dan menguduskan-Nya. Tetapi mengapa kita manusia yang rendahan dan lemah ini mau dipekerjakan 24 jam dalam 7 hari? Bukankah kebiasaan ini akan membuatmu kelelahan dan mudah stres karena menanggung beban yang begitu berat dalam waktu yang lama? Oleh karena itu, luangkan waktu di hari ke tujuh untuk berhenti dari semua rutinitas, menenangkan diri, menjaga sikap (menguduskan diri) lalu datang bersama keluarga ke Gereja untuk beroleh berkat dalam persekutuan bersama.” Ujar Pendeta Riris kepada Kanit Intelkam Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Jarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *