Petugas Gabungan TNI-Polri Amankan Malam Takbiran

oleh

Polres Trenggalek – Anggota gabungan dari  Polsek Kampak dan Koramil Kampak dipimpin Kapolsek Kampak  melaksanakan pengamanan di Pos Polisi pasar Kampak sebagai upaya menekan adanya  gangguan kamtibmas pada saat malam takbiran, Kamis(14/06).

Tidak bisa dipungkiri bahwa malam Hari raya Idul Fitri merupakan puncak segala aktifitas warga jelang perayaan hari Kemenangan, seluruh warga masyarakat pasti sibuk dengan aktifitasnya.  Dengan situasi yang aman terkendali masyarakat akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehingga roda perekonomian akan berjalan dengan lancar.

Senada dengan hal di atas, demi menjaga kelancaran aktifitas warga pada malam takbiran di wilayah kecamatan Kampak anggota Polsek Kampak dan Koramil  dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH melaksanakan pengamanan di simpang empat Pasar Desa Bendoagung Kecamatan Kampak dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Kampak tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap para pelaku kejahatan terutama tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Pada malam Hari Raya pasti ada kenaikan kegiatan masyarakat, kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak, kita harus meningkatkan pengamanan terhadap pusat –pusat kegiatan masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *