Demi Aman dan Khusyunya Pelaksanan Salat Idul Fitri 1439 H, Polsek Panggul Turunkan Anggota Di Masjid – Masjid

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul melaksanakan pengamanan kegiatan salat Idul Fitri 1439 H di beberapa Masjid demi keamanan dan kelancaran ibadah masyarakat wilayah hukum Kecamatan Panggul. Jum’at (15/06/2018).

Kanit Patroli Aiptu Gatot Wiyono mengatakan, Bahwa Kapolsek Panggul memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan salat Idul Fitri untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah. Dengan adanya kehadiran anggota Polisi menunjukkan totalitas dan profesionalisme untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun di hari libur.” Ucap Gatot.

Masih kata Gatot, Anggota Polsek Panggul diploting di masing – masing titik 2 personil. Anggota selain mengamankan jalannya sholat Idul fitri, juga mengamankan area parkir kendaraan jamaah dan terakhir setelah sholat Id selesai dilaksanakan anggota mengatur lalu lintas di sekitar Masjid demi ketertiban di jalan.”ucap Gatot.

Saat di Konfirmasi terpisah Kapolsek Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. setelah melaksanakan Salat Id di Polres Trenggalek, memang benar saya memerintahkan anggota saya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan salat Idul Fitri di beberapa Masjid wilayah Panggul supaya masyarakat dapat secara khusyu menjalankan ibadah tanpa rasa khawatir akan adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dengan adanya kehadiran anggota Polisi dan menunjukkan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.”pungkas Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *