Wujud Hormat Kami Kepada Purnawirawan Polri, Silaturahmi Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polri Ke -72

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H bersama dua anggota kunjungi Purnawirawan Polri yang bertempat tinggal di Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek. Selasa (12/06/2018)

Adalah Purnawirawan Bripka Soeparno dengan alamat di Desa Ngrambingam Kecamatan Panggul, Trenggalek. Iptu Budi mengatakan saya mewakili Kapolsek, karena beliau tidak bisa hadir sendiri, beliau ada kegiatan yang di Polres Trenggalek.

Raut wajah terharu purnawirawan Bripka Soeparno mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Panggul atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan kepadanya.

Masih kata Soeparno saya merasa bangga masih dianggap keluarga besar Polri dan trimakasih banyak kepada Polsek Panggul yang sudah memberikan bingkisan lebaran , dan salam hormat saya kepada Kapolsek dan Anggota Polsek Panggul.” Ujarnya.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat di konfirmasi terpisah kegiatan silaturahmi ini sebagai Wujut Penghormatan kami kepada Purnawirawan Polri, karena beliau sangat berjasa dalam membesarkan Polri dan sekaligus untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2018 yang akan datang” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *