Untuk Meningkatkan Kewaspadaan, Tni – Polri Melaksanakan Patroli Gabungan Malam Hari

oleh

Polres Trenggalek – Dalam Rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H TNI – Polri Polsek Durenan bersinergi melaksanakan patroli kewilayahan malam hari untuk mencegah terjadinya  tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya curas dan curat serta pantau arus mudik di wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek, Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Polri sesuai dengan tugas pokoknya sebagai memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan sasaran patroli di tempat-tempat vital seperti,kantor-kantor bank,pertokoan,toko emas,Gereja dan masjid-masjid da jalan protokol yang ada diwilayah hukum Polsek Durenan.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H., menegskan bahwa kegiatan patroli gabungan dengan TNI baik siang maupun malam hari rutin dilakukan oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dan anggota Koramil 0806/03 Durenan. Kegiatan tersebut adalah dalam rangka pantau arus mudik dan cegah terjadinya C3 di wilayah Hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *