Rapat Koordinasi Tiga Pilar Plus Kecamatan Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di rumah dinas Camat Dongko dilaksanakan rapat koordinasi tiga pilar plus Kecamatan Dongko. Selasa (12/06).

Kegiatan rapat koordinasi yang dihadiri Muspika Dongko (Camat Dongko Ir Mulyono MH, Dan ramil 13 Dongko Kapten Arifan, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.) dan Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Dongko.

Rapat koordinasi yang di pimpin Camat Dongko Ir Mulyono MH tersebut membahas terkait kesiapan pengamanan demi sukses dan lancarnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2018.
“Mari kita bersinergi dalam mengamankan Pilgub Jatim 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018 nanti,  sehingga tercipta kondisi Pilgub Jatim yang aman dan super damai”, tegasnya.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan adanya kegiatan rapat koordinasi tiga pilar plus Kecamatan Dongko untuk persiapan Pilgub Jatim 2018.

“Kami dari unsur TNI-POLRI bersama seluruh elemen masyarakat siap mengamankan jalannya Pilgub Jatim 2018”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *