Pererat Silaturahmi Wakapolsek Pogalan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di kediaman H. Saean di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Wakapolsek Pogalan Polres Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Kanit Sabhara Ipda Singgih Susilo dan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka, berkunjung ke tokoh agama Desa Bendorejo. Selasa (12/06).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani menyampaikan pesan kamtibmas. Selain itu, Wakapolsek Pogalan juga mengajak untuk bersama – sama untuk menjaga wilayah Desa Bendorejo agar tetap aman dan kondusif serta tidak mempercayai berita Hoax, isu sara karena dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif,” ucap Iptu Kaelani.

Sementara itu H. Saean memahami upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa, aamiin”. Ucap H. Saean.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat ditemui ditempat terpisah menyatakan bahwa, sangat perlu adanya sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, untuk mempertahankan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta penuh toleransi diwilayah hukum Polsek Pogalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *