Menjelang Lebaran Arus Mudik Mulai Padat, Anggota Polsek Panggul Turun Jalan Urai Kemacetan di Depan Pasar Wage.

oleh

Polres Trenggalek – Guna memperlancar arus lalu lintas yang padat dan ramai, Polsek Panggul turun kejalan atur membantu mengatasi kemacetan lalu lintas di depan pasar Wage Desa Wonocoyo, Panggul, Selasa (12/06/2018).

Anggota Polsek Panggul turun kejalan dalam mengatasi kemacetan, ini adalah wujud pelayanan Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Hal tersebut terlihat Bripka Maryono KSPKT Polsek Panggul bersama anggota menyeberangkan pengunjung pasar saat melintas di jalan depan pasar.

Kami datang membantu guna cegah kemacetan di depan pasar serta menghimbau kepada pengunjung pasar agar berhati hati saat membawa uang belanja “ Ujarnya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan aktifitas masyarakat mendekati lebaran sangat ramai dan padat apalagi di depan Pasar Wage, di situ kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Panggul merupakan salah satu wujud pelayaanan dalam membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini.” Pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *