Bhabinkamtibmas Dialogis Dengan Warga Di Desa Binaanya Untuk Wujutkan Harkamtibmas Damai

oleh

Polres Trenggalek – Bripka Imam Masruri dialogis dengan warga di Desa Binaanya untuk  terus membangun kepercayaan personil Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan para Pemerintah Desa berserta perangkatnya dalam rangka menciptakan kebersamaan dan sinergitas kemitraan antara Polri dengan Pemerintah desa guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Imam Masruri melaksanakan dialogis dengan warga di Desa Binaanya dalam rangka kordinasi perkembangan situasi kamtibmas sampai saat ini. Dan selanjutnya  Bripka Imam Masruri berdialogis dengan Kasun Supeno di Desa Kendalrejo untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar mengajak warga  masyarakat untuk menjalin kerjasama dan komunikasi dengan aparat Kepolisian untuk menciptakan sutuasi Kamtibmas yang kondusib.

Sehubungan dengan terjadinya teror yang terjadi di wilayah jawa Timur dan daerah lainya kompleksnya permasalahan sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat mendorong perlunya peran aktif dari segenap warga masyarakat dalam mendukung terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *