Tiga Pilar Desa Gador Kompak Dalam Kordinasi Kamtibmas Dilajutkan Buka Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Gador Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama tiga pilar kompak dan solit serta banyak inofasi untuk menjaga desa binaanya  bebas dari gangguan kamtibmas menjelang hari Raya idul Fitri dan Pemilukada Jawa Timur 2018.

Bhabinkamtibmas Desa Gador Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Suharsono,S.H. bersama tiga pilar melaksanakan buka bersama dan mengagendakan cipkon wilayah Desa Gador dalam bulan Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri dan Pemilukada 2018 damai.

Selanjutnya Brigadir Suharsono,S.H, berdiskusi untuk himbauan kamtibmas bersama tiga pilar dan mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Desa Gador kecamatan Durenan agar tetap aman dan damai,dan jangan mudah terprofokasi dengan isu-isu yang belum benar kepastianya, Stop penyebaran isu sara.

Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Brigadir Suharsono,S.H. mengajak tiga pilar tetap solit menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Gador pada umumnya untuk dapatnya menciptakan kebersamaan dan sinergitas kemitraan antara Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersama warga masyarakat guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *